Followers

Nuffnang

DUNIACACAMARBA

Posted by Admin Direktori Blog | Posted on 3:06 PTG | Posted in

sumber :-

DUNIACACAMARBA


Raup Milyaran Rupiah Dengan Bisnis Online Kaos Teespring

Posted: 05 Jun 2016 12:16 AM PDT


SerambiBisnis.com - Bagaimana Anda bisa mendapatkan ribuan dollar atau milyaran rupiah dengan menjual kaos ke pasar US dan Europe, tanpa ribet dengan urusan stok dan customer service, tanpa perlu skill desain maupun kemampuan bahasa Inggris. Hanya duduk manis di depan komputer atau laptop Anda.

Teespring adalah platform yang mempermudah siapa pun untuk membuat dan menjual produk-produk berkualitas tinggi yang disukai banyak orang, tanpa biaya atau pun risiko.

Misi Teespring adalah untuk menghilangkan hambatan antara ide-ide hebat dan pemasaran. Dengan menghilangkan setiap elemen yang menyulitkan dan setiap risiko, teespring percaya bahwa mereka dapat memberdayakan jutaan orang untuk meluncurkan produk mereka sendiri dengan kualitas dan harga ekonomis yang sama dengan merek retail besar.

Ribuan orang telah menghasilkan keuntungan yang besar untuk mendukung hobi dan keluarga serta menguntungkan komunitas mereka. Ratusan orang telah menghasilkan laba ratusan ribu dolar per tahun dengan menjalankan peluang usaha Teespring.

Siapa Saja Yang Bisa Menggunakan Teespring?

Semua orang! Semua orang bisa menggunakan Teespring untuk menghasilkan penghasilan yang luar biasa dengan menjual desain kaos yang banyak diminati orang, tanpa harus memiliki stok barang dan modal yang besar. Nah, untuk langkah awal mengenal teespring silakan saksikan penjelasan video berikut ini:



Belajar Meraup Dollar Dengan Teespring

Selanjutnya kita akan belajar bagaimana caranya meraup ribuan dollar dengan teespring pada seoarang yang telah sukses menjalankan bisnis kaos teespring tersebut. Dia adalah Albert Leonardo.

Video Pertama



Video Kedua



Tanya Jawab Seputar Teespring

Apakah sebagai member platform Teespring kita hanya perlu mendesign saja? Bagaimana cara menghubungkan Teespring dengan FB Ads?

Setelah Anda launch design di Teespring, Anda akan mendapatkan satu link untuk design Anda, misalnya: teespring.com/nurseday

Setelah itu, Anda perlu iklankan design Anda menggunakan Facebook Ads dan sertakan link teespring.com/nurseday

Orang yang melihat iklan Anda, jika mereka tertarik, akan klik link tersebut dan masuk ke website Teespring yang menunjukkan design Anda.

Kalau ada yang order, maka Teespring yang akan mengurus orderan, pembayaran, dan pengiriman. Bahkan customer service kalo customer mau telepon nanya. Jadi intinya, kita hanya fokus design dan marketing saja.

Nominal profit berapa? Dan bagaimana cara mendapatkan profit?

Contoh, harga dasar satu t-shirt di Teespring adalah $9. (Ini adalah biaya yang harus kita bayar ke Teespring per setiap produksi kaos)
Kita bisa jual dengan harga $23.
Maka profit bersih kita per kaos adalah $23 - $9 = $14 dollar

Kapan dan kemana Teespring mengirimkan profit yang kita dapatkan?

Teespring akan mengirim profit setelah campaign kita berakhir (misalnya 7 hari).
Anda bisa mendaftar Paypal dan Payoneer untuk menerima profit Anda dari Teespring.

Apakah ide competitor yang sudah sukses terlebih dahulu bisa berprospek dijadikan idea campaign kita?

Bisa banget. Apalagi kalo pasar di niche itu besar.

Bagaimana menemukan designer yang tepat?

Anda bisa meminta portfolio nya dulu, kemudian berikan dia satu design untuk tes. Dengan begitu Anda bisa mengetahui hasil karya dan etos kerjanya. Kalo tidak cocok, test lagi designer berikutnya dengan cara yang sama.

Bagaimana cara kita mengetahui variasi kategori di Teespring sedangkan yang dimunculkan di halaman depan kebanyakan kategori popular saja, apakah kategori lain ada prospeknya?

Teespring memang cuma menunjukkan kategori popular di halaman depan.
Kalau Anda punya idea niche yang tidak ada di kategori, bisa lakukan search di Teespring dengan memasukkan keyword Anda.
Tentu saja kategori lain ada prospek nya.

Apakah kita menentukan niche dulu dilanjutkan dengan penyesuain design atau menentukan design dulu baru penyesuain niche nya?

Bisa dua-duanya. Kalo memang sudah ada keputusan mau masuk niche apa, maka kita cari ide2 design yang berdasarkan niche itu.
Kalau belum putuskan mau main di niche apa, maka cari dulu random idea design, baru coba ke niche nya.

Apakah topic-topic non trending seperti hobby (tennis, soccer, biker) mempunya prospek besar untuk launch?

Tentu saja. Kita tidak harus selalu mencari design yang trending.

Bagaimana contoh copywriting di iklan agar orang bisa langsung mengarah ke Teespring dan tidak banyak tanya jawab di fanspage?

Contoh copywriting :

[NURSE DAY T-SHIRT]
Get yourself or your family this tee to celebrate Nurse Day
Click here to get yours => teespring.com/nurseday

Jarang banget orang nanya di fanspage, kebanyakan mereka komen suka atau tidak, atau tagging teman.

Kenapa? Karena Teespring sudah punya nama di USA, jadi kebanyakan orang jg sudah kenal dengan company nya. Kalo mereka lihat design bagus, mereka akan langsung beli, tanpa tanya jawab lagi di fanspage.

Demikianlah penjelasan tentang bisnis teespring dan cara menjalankannya, semoga bermanfaat. Jangan lupa take action. Salam Sukses.

Comments (0)